Babinsa Koramil 0829/06 Tanah Merah berinteraksi dengan warga guna tingkatkan vaksinasi

Babinsa Koramil 0829/06 Tanah Merah berinteraksi dengan warga guna tingkatkan vaksinasi

X
Bagikan

BANGKALAN, - Babinsa Koramil 0829/06 Tanah Merah, Babinkamtibmas dan Nakes Puskesmas Tanah Merah bersama-sama lakukan vaksinasi terhadap masyarakat secara mobile gelar vaksinasi terhadap warga yang belum vaksin di beberapa desa di wilayah Kecamatan Tanah Merah Bangkalan, Jumat (14/1/2022).

Vaksinasi tahap 1 dan tahap 2 terhadap masyarakat di beberapa tempat dengan total 634 yang tervaksin yaitu yang dilakukan di Ds.Dumajah 27, Ds.Tanah Merah Dajah 2, Ds.Rongdurin 1, Ds.Pacentan 238, Ds.Tlomar 215, Ds. Kendaban 151.

Danramil 0829-06/Tanah Merah, Kapten Kav Handri Tjahyo menyampaikan, "Upaya yang dilakukan Koramil 0829/06 Tanah Merah untuk meningkatkan minat masyarakat dalam mengikuti vaksinasi yaitu dengan  mendatangi, berinteraksi langsung dan mengedukasi masyarakat tentang pentingnya vaksinasi bagi tubuh." ungkapnya.

"Mengharapkan kepada masyarakat, bagi yang belum vaksi agar segera vaksin dan bagi yang sudah agar membantu menginformasikan tentang vaksinasi kepada saudara, teman, tetangga dan masyarakat lainnya, " tambahnya.

"Kesadaran masyarakat mengikuti vaksinasi dan menerapkan prokes sangat diperlukan dalam mendukung program Pemerintah demi terciptanya kekebalan komunal dan dapat segera keluar dari pandemi yang selama ini melanda negara kita."pungkasnya. (pen29).